free files download

Home » » System Software Updates Windows Mac

System Software Updates Windows Mac

Pertama, mencoba melihat dalam update software system. Anda selalu ingin menjaga sistem Anda tetap update sebanyak mungkin sebagai update yang paling sering dalam fokus pada perbaikan bug, sehingga sistem Anda akan berjalan lebih baik, dan keamanan tambahan, sehingga komputer Anda tidak berakhir dengan virus atau sesuatu seperti itu. Untuk update software system pada Mac, cukup ikuti langkah-langkah:

Klik menu Apple (di sudut kiri atas layar Anda) dan pilih “Software Update.”

Software Update akan memuat dan memeriksa update. Ketika selesai, itu akan memberitahu Anda jika ada update untuk menginstal. Klik “Show Details “untuk melihat update Software Update yang ingin menginstal, atau hanya klik “Instal”untuk menginstal mereka.

Proses ini mirip pada komputer Windows. Untuk mengupdate system software Anda pada Windows, ikuti langkah-langkah:
Klik ikon di task bar Windows Anda untuk membuka menu Start. (Jika Anda belum tahu, ikon ini di sudut kiri bawah layar Anda.)

Klik “All Programs.”
Klik, “Windows Update.”

Setelah Windows Update terbuka, klik “Check for Updates” di sisi kiri atas jendela.

Setelah Windows selesai memeriksa update, klik “Install” tombol.
Ketika selesai menginstal update, restart komputer Anda (jika diminta).
Software Update (Mac) dan Windows Update (Windows) secara berkala akan menjalankan semua dengan sendirinya dan meminta Anda untuk update. Namun, Anda mungkin tidak melihat ini atau mengabaikannya dari waktu ke waktu, maka ada baiknya untuk memeriksa diri sendiri sekali-sekali.